Uncategorized

Saliba bersiap keluar dari pinjaman Arsenal di tengah pembicaraan Rennes

Pelindung remaja mungkin akan diaktifkan untuk mendapatkan keahlian tim utama lebih lanjut di tempat lain setelah cedera terakhir kali di Saint-Etienne

 

Bek tengah berusia 19 tahun itu sebenarnya diharapkan menjadi bagian besar dari rencana Mikel Arteta musim ini, tetapi belum pernah berpartisipasi dalam satu momen pun di pesaing mana pun.

 

Saliba mengalami dua kecelakaan utama musim lalu yang membatasi dia hanya 15 kali banding di semua kompetisi untuk Saint-Etienne.

 

Yang mungkin menjadi satu-satunya pengikut Toolbox yang melihat dari orang dewasa muda musim ini, dengan obrolan yang terjadi selama peminjaman ke Rennes.

 

“Untuk banyak alasan, itu bukan tahun perubahan yang dia butuhkan karena dia mengalami banyak cedera, beberapa masalah individu dan juga dengan Covid dan permainan Prancis dibatalkan, dia tidak mengalami tahun itu.

 

Collection bersedia mengantarkan William Saliba untuk urusan keuangan sebelum tanggal jatuh tempo transaksi Senin.

 

Sebagai bagian dari kesepakatan, Toolbox setuju untuk membiarkan wali tetap bersama Saint-Etienne untuk periode 2019-20 untuk mendapatkan pengalaman sebelum pindah ke London pada musim panas.

 

Saliba bergabung dengan Arsenal dari Saint-Etienne pada 2019 seharga ₤ 27 juta ($ 34 juta) setelah pindah dari rival utara Greater London, Tottenham.

 

Arteta menemukan timnya mengalahkan Liverpool dengan denda di putaran keempat Piala Carabao pada Kamis malam untuk membuat asosiasi perempat final bersama dengan area Manchester Metropolitan.

 

Saliba belum masuk tim untuk video game Liga Premier tunggal, meskipun ia sebenarnya di antara alternatif ketika Arsenal mengalahkan Leicester 2-0 di Piala Carabao.

 

Tapi, karena masuk ke sini dengan dana Inggris, Saliba sebenarnya telah menemukan peluang permainan di depan, bersama dengan satu-satunya penampilan sejauh ini dalam kaus Arsenal yang tersedia dalam pertandingan pramusim di MK Dons.

 

“Dia membutuhkan tahun perubahan itu dan juga perusahaan kami mencoba membuat pilihan yang tepat baginya untuk memberinya tahun transisi terbesar baginya untuk memiliki pemain yang benar-benar kami inginkan di masa depan kami.”

 

Sekali lagi, Saliba tidak dimasukkan, dan ketika melanjutkan mengapa bek yang lebih muda tidak digunakan tetapi kali ini, manajer Arsenal berkata: “Dia memiliki satu tahun di 2015 di mana Toolbox meminjamkannya ke Saint-Etienne dan juga benar-benar tahun shift untuknya.

 

Diskusi berulang, dengan Arteta sangat percaya bek tengah muda itu bisa mendapatkan keuntungan dari periode berpartisipasi secara teratur di tempat kelahirannya.

 

Rennes akan menyelesaikan peminjaman bek tengah Daniele Rugani dari Juventus, yang mungkin memiliki efek riak pada potensi kepindahan mereka ke Saliba. Ada banyak klub lain di Eropa yang juga memiliki minat yang sama untuk mengambil wali Arsenal.