Uncategorized

Rute dan Harga Terbaru Kereta Api Jaka Tingkir

Bagi Anda yang sedang berada di Solo dan akan bepergian ke Jakarta namun tidak ingin naik pesawat terbang, pilihan yang lainnya yaitu dengan kereta api. Meskipun perjalanan dengan menggunakan kereta memakan waktu yang lebih lama, namun pengalaman yang didapatkan tidak akan dapat dirasakan ketika naik moda transportasi lainya. Untuk perjalanan ini Anda dapat memilih kereta api Jaka Tingkir.

Rute Kereta Api Jaka Tingkir

  1. Rute

Kereta api Jaka tingkir merupakan kereta kelas ekonomi AC non subsidi yang memiliki relasi keberangkatan dari stasiun Purwosari Solo dan Pasar Senen Jakarta. Pada perjalanannya, kereta api ini akan berhenti di stasiun yang dilewati. Stasiun tersebut yaitu Klaten, Lempuyangan, Wates, Jenar, Kutoarjo, Gombong, Kroya, Purwokerto, Bumiayu, Cirebon Prujakan, Jatibarang, Karawang, Jatinegara dan Pasar Senen.

  1. Harga Tiket

Pembelian tiket kereta api Jaka Tingkir dapat dilakukan langsung pada petugas tiket di stasiun atapun melalui aplikasi pembelian tiket secara online. Untuk harga tiket tertinggi yaitu Rp. 230.000,- dan harga terendahnya yaitu Rp. 170.000,-. Sedangkan untuk masa liburan atau lebaran tarif batas atas dapat naik hingga Rp. 350.000,-.