Home Decor

Cantik Dan Kaya Akan Fungsi, Berikut Rekomendasi Model Rak Bumbu Dapur Terbaik

Dapur disebut sebagai salah satu ruangan penting dalam suatu hunian, karena disanalah penghuni akan mengolah aneka jenis bahan masakan untuk menghasilkan kuliner lezat untuk disantap bersama keluarga tersayang. Agar tampilan dapur lebih cantik dan acara  memasak menjadi lebih menyenangkan, tidak ada salahnya menggunakan spice rack ideas. Berikut beberapa rekomendasi model rak bumbu dapur cantik dan kaya akan fungsi.

Rekomendasi Model Rak Terbaik Untuk Dapur Lebih Cantik dan Rapi

  1. Ohome Decor Vintage Kitchen Garden

 

Memilih rak untuk meletakkan sejumlah rempah ternyata tidak semudah yang dipikirkan, karena Anda harus mempertimbangkan beberapa hal. Selain fungsi, jangan melupakan bahwa desain rak juga penting diperhatikan agar dapur tampak terlihat cantik dan penghuni pun betah berlama lama disana. Apabila Anda ingin menghadirkan gaya boho dan namun tetap keren, maka membeli Ohome Decor Vintage Kitchen Garden adalah keputusan tepat.

Rak satu ini terbuat dari material bambu yang diberikan warna pastel untuk memberikan kesan vintage. Ketika menggunakan rak tersebut dijamin dapur yang tadinya terlihat polos, akan berubah menjadi lebih modern dan lebih sedap dipandang. Pengguna akan disodorkan dengan enam bagian khusus untuk menyimpan bumbu, dimana Anda dapat menggunakan botol kaca agar serasi dengan konsep yang diusung. Sebagai pelengkapnya, tambahkan pula pot kecil sebagai pemanis.

  1. Subron Multifunctional Kitchen Set

Subron Multifunctional Kitchen Set bisa menjadi solusi terbaik bagi Anda yang menginginkan dapur minimalis. Dengan menggunakan produk satu ini, dijamin tampilan dapur tetap rapi tanpa mengurangi fungsinya sendiri. Bagaimana tidak, rak yang diklaim anti karat ini sudah didesain dengan 4 laci khusus menyimpan bumbu kering diletakkan di bagian bawah. Sedangkan di bagian atasnya bisa dimanfaatkan untuk menyimpan botol saus maupun kecap.

Model rak bumbu dapur satu ini tidak hanya digunakan untuk menyimpan aneka rempah saja, namun juga bisa digunakan untuk menyimpan berbagai peralatan memasak mulai dari pisau dapur hingga sendok dengan mudah. Bahkan pengguna tidak perlu ragu membelinya, karena di dalamnya sudah tersedia tempat menampung air ketika peralatan masak baru saja selesai keluar dari wastafel. Apakah Anda yakin tidak membutuhkannya ?

  1. Ikea Bekväm

Lebih tertarik memiliki rak penyimpanan bumbu dengan desain simpel namun tetap classy, maka membeli Ikea Bekväm adalah keputusan tepat. Produk satu ini terbuat dari material kayu birch solid yang berhasil berikan kesan natural bagi dapur kebanggaan Anda. Meski desainnya tampak monoton, namun berhasil membuat dapur tampak lebih hangat dan bersahabat bagi seluruh anggota rumah.

  1. Clip N Store Bottle Organizer

Mengkombinasikan aneka jenis rempah dalam satu hidangan memang membuat masakan menjadi lebih lezat. Sayangnya semakin banyak jenis bumbu dapur yang digunakan, semakin sulit pula untuk menyimpannya. Beruntungnya keluhan tersebut dapat teratasi sempurna jika Anda memilih Clip N Store Bottle Organizer, karena produk satu ini dilengkapi dengan empat rak khusus bumbu dan di setiap rak terdiri dari 5 clips.

Dengan kata lain, pengguna dapat menyimpan sekitar 20 botol bumbu sekaligus dalam satu buah rak saja. Anda pun tidak perlu pusing akan meletakkan rak unik dan praktis satu ini, sebab Clip N Store Bottle Organizer dapat ditempel di bagian tembok dapur maupun di dalam lemari sekalipun. Berkat kehadiran rak ini, acara memasak pun terasa lebih menyenangkan karena area dapur terlihat lebih rapi dan luas.

  1. Rak Penyimpanan Bumbu Dapur 3 Tingkat

Bosan dengan desain dapur yang lama dan berniat merombaknya, namun terhalang dengan banyaknya tempat penyimpanan bumbu yang harus dipindahkan ? Beruntungnya permasalahan tersebut dapat teratasi dengan mudah, berkat bantuan model rak bumbu dapur 3 tingkat. Tidak berhenti sampai disana, pasalnya rak satu ini juga dilengkapi dengan roda di bagian bawahnya. Alhasil Anda pun dapat memindahkannya kemanapun diinginkan.

Tidak perlu ragu menggunakan produk satu ini, mengingat ukurannya yang terbilang cukup besar dibandingkan jenis lemari penyimpanan lainnya. Sebab Anda dapat meletakkannya di sela furniture tanpa memakan ruang terlalu banyak. Ketika Anda membutuhkannya, geser rak tersebut agar lebih mudah dijangkau tanpa perlu merasa khawatir masakan akan gosong akibat ditinggal terlalu lama.

  1. Refrigerator Rack

Merasa bahwa tidak ada lagi meja untuk sekedar meletakkan rak khusus bumbu dapur ? Tidak perlu bersedih, karena Refrigerator Rack bisa menjadi pilihan terbaik. Telah dilengkapi dengan magnet di bagian belakangnya, rak satu ini pun dapat ditempelkan pada bagian luar kulkas sehingga tidak akan memakan tempat cukup banyak. Disebut sebagai rak multifungsi, pasalnya dalam satu rak terdiri dari berbagai fungsi demi memenuhi kebutuhan selama berada di dapur.

Produk satu ini ideal digunakan bagi mereka yang tidak terlalu banyak menggunakan bumbu masak, sebab rak satu ini hanya bisa menampung barang ringan saja. Tampilannya pun menggemaskan, dimana rak tersebut dilengkapi dengan botol plastik berukuran mini yang dapat digunakan untuk menyimpan aneka rempah. Bukan hanya hemat tempat semata, namun harganya pun tergolong murah meriah dibandingkan jenis rak khusus bumbu lainnya.

  1. Ikea Fintorp Condiment Stand

Model lemari penyimpanan aneka jenis rempah lain yang tidak kalah menarik digunakan yaitu Ikea Fintorp Condiment Stand. Produk satu ini terbilang unik dan praktis, sebab dapat digantungkan pada bagian atas countertop sehingga tidak akan memakan banyak ruang. Selain dijadikan sebagai tempat menyimpan bumbu, ternyata rak ini juga bisa digunakan untuk meletakkan aneka jenis perkakas masak.

Berkat kehadiran rak unik satu ini, Anda tidak perlu kesulitan menjangkau bumbu saat sedang memasak. Bukan hanya itu saja, pasalnya rak satu ini juga mampu memberikan kesan rustic khas dapur modern yang membuat penghuni rumah betah berada disana. Mampu hadirkan segudang keunggulan dan dapur terlihat lebih rapi, saja jika model rak bumbu dapur ini laku keras di pasaran.

Demi menghasilkan kuliner lezat tiada duanya, Anda membutuhkan kombinasi dari berbagai jenis rempah pilihan. Semakin komplit rempah yang digunakan, jangan heran jika jumlah bumbu dapur pun terus mengalami peningkatan. Menyadari hal tersebut, tampaknya Anda membutuhkan rak khusus bumbu dapur agar memasak menjadi lebih menyenangkan berkat tampilan dapur yang lebih terorganisir. Sudahkan Anda menemukan rak khusus bumbu impian ?