Kesehatan

Kepala Dingin Kemacetan Parah Siang Hari

Prosedur obat cair dengan sendok takar dosis unik atau cangkir obat, bukan dengan sendok makan biasa. Jika Anda tidak memiliki alat pengukur dosis, tanyakan pada apoteker Anda.

Asetaminofen adalah pereda nyeri sekaligus peredam suhu tinggi.

Dekstrometorfan adalah penekan batuk. Ini memengaruhi sinyal di pikiran yang mengaktifkan respons batuk.

  • pusing, titik lemah ;.
  • migrain sedang ;.
  • mual atau muntah sedang, diare, gangguan pencernaan ;.
  • mulut, hidung, atau tenggorokan benar-benar kering ;.
  • merasa khawatir, bermasalah, pemarah, atau gugup; atau.
  • masalah tidur (sulit tidur).

Berhenti menggunakan obat ini dan hubungi dokter Anda pada saat yang sama jika Anda memiliki :.

Jika Anda memerlukan perawatan bedah atau tes klinis, beri tahu ahli bedah atau profesional medis sebelumnya jika Anda telah meminum obat ini dalam beberapa hari terakhir.

Obat ini pasti tidak akan mengatasi batuk yang disebabkan oleh rokok, asma bronkial, atau emfisema.

Tepatnya bagaimana cara mengatasi Cold Head Congestion Severe Daytime?

Gunakan Cold Head Blockage Extreme Daytime secara spesifik seperti yang dipandu pada label, atau seperti yang disarankan oleh dokter Anda. Jangan gunakan dalam jumlah yang lebih besar atau lebih kecil atau lebih lama dari yang disarankan.

Dapatkah saya mengonsumsi Cold Head Congestion Extreme Daytime jika saya sedang hamil atau menyusui?

Tidak diketahui apakah asetaminofen, dekstrometorfan, guaifenesin, dan fenilefrin akan melukai bayi yang diperkirakan. Jangan gunakan obat ini tanpa bimbingan dokter jika Anda sedang hamil.

Obat ini mungkin mengganggu pemikiran atau respons Anda. Berhati-hatilah jika Anda mengemudi atau melakukan sesuatu yang mengharuskan Anda waspada.

Simpan pada suhu area jauh dari kelembaban dan kehangatan. Jangan biarkan cairan obat membeku.

Fenilefrin adalah dekongestan yang mengurangi pembuluh darah di saluran hidung. Pembuluh darah yang membesar bisa membuat hidung tersumbat (hidung tersumbat).

Jangan minum obat ini lebih banyak dari yang disarankan. Overdosis asetaminofen dapat membahayakan hati atau menyebabkan kematian.

Jangan pertimbangkan healthida.com lebih dari 7 hari berturut-turut. Berhenti minum obat dan juga hubungi dokter Anda jika Anda masih memiliki suhu tinggi setelah 3 hari penggunaan, Anda masih merasakan sakit setelah 7 hari (atau 5 hari jika berurusan dengan anak), jika gejala Anda memburuk, atau jika Anda memiliki kulit pecah-pecah, frustrasi yang terus-menerus, atau segala jenis peradangan atau pembengkakan.

  • nyeri payudara, detak jantung cepat, lambat, atau tidak merata ;.
  • wooziness ekstrim, merasa seperti Anda mungkin kehilangan kesadaran ;.
  • keadaan modifikasi pikiran, kebingungan, halusinasi ;.
  • goyang, kejang (kejang) ;.
  • demam;.
  • buang air kecil kurang dari biasanya atau tidak sama sekali ;.
  • mual atau muntah, ketidaknyamanan di perut bagian atas, gatal, kehilangan nafsu makan, urin gelap, tinja berwarna tanah liat, penyakit kuning (kulit atau mata Anda menguning) atau.
  • hipertensi genting (migrain serius, penglihatan kabur, telinga berdengung, stres dan kecemasan, ketidaknyamanan dada, detak jantung tidak teratur, kejang).

Efek samping yang umum mungkin terdiri dari :.

Obat cair yang dimaniskan secara sintetis mungkin memiliki fenilalanin. Periksa label obat jika Anda menderita fenilketonuria (PKU).

Tanyakan kepada dokter atau apoteker sebelum menggunakan obat dingin, alergi, nyeri, atau obat istirahat lainnya. Acetaminophen (sering disingkat APAP) terdiri dari banyak obat kombinasi. Mengambil produk tertentu satu sama lain dapat membuat Anda mendapatkan asetaminofen berlebihan yang dapat menyebabkan overdosis yang mematikan. Periksa label untuk melihat apakah obatnya mengandung acetaminophen atau APAP.

Obat dan makanan apa yang harus saya hindari saat mengonsumsi Cold Head Blockage Severe Daytime?

Cegah konsumsi alkohol alkohol. Ini dapat meningkatkan risiko kerusakan hati saat Anda menggunakan asetaminofen.

  • penyakit hati, alkoholisme, atau jika Anda mengonsumsi alkohol lebih dari 3 alkohol setiap hari ;.
  • hipertensi, masalah jantung, penyakit arteri koroner, atau serangan jantung saat ini ;.
  • diabetes mellitus;.
  • glaukoma;.
  • epilepsi atau berbagai kondisi kejang lainnya ;.
  • prostat membesar atau masalah kencing ;.
  • batuk dengan lendir, atau batuk yang dipicu oleh emfisema atau penyakit pernapasan kronis ;.
  • pheochromocytoma (tumor kelenjar adrenal); atau.
  • lebih dari tiroid aktif.

Tidak diketahui apakah asetaminofen, dekstrometorfan, guaifenesin, dan juga fenilefrin akan melukai anak yang akan datang. Jangan gunakan obat ini tanpa anjuran dokter jika Anda sedang hamil.

Dalam situasi yang tidak biasa, asetaminofen dapat menimbulkan respons kulit ekstrem yang bisa mematikan. Ini dapat terjadi bahkan jika Anda telah menggunakan asetaminofen di masa lalu dan juga tidak bereaksi. Berhenti minum obat ini dan segera hubungi dokter jika Anda mengalami peradangan kulit atau ruam yang menyebar dan membuat lepuh dan mengelupas. Jika Anda mengalami reaksi seperti ini, jangan sekali lagi mengonsumsi obat yang mengandung asetaminofen.

Apa efek samping dari Cold Head Blockage Severe Daytime?

Dapatkan bantuan klinis situasi darurat jika Anda memiliki tanda-tanda alergi: gatal-gatal; nafas yang sulit; pembengkakan wajah, bibir, lidah, atau tenggorokan Anda.

Guaifenesin adalah ekspektoran. Ini membantu melonggarkan hidung tersumbat di payudara dan tenggorokan Anda, sehingga tidak terlalu rumit untuk batuk melalui mulut.

Jangan berikan obat ini kepada anak di bawah usia 4 tahun. Selalu tanyakan kepada dokter sebelum menawarkan obat batuk atau obat dingin kepada anak. Kematian bisa terjadi karena penyalahgunaan batuk atau obat dingin pada anak yang masih sangat kecil.

Cairkan satu paket bubuk dalam minimal 8 ons air panas. Aduk dan minumlah dengan cepat selagi cairannya panas.

Apa kegunaan Cold Head Congestion Severe Daytime?

  • Gejala Pilek
  • Flu
  • Infeksi – Bakteri / Jamur / Protozoa / Viral.
  • Influenza dengan Pneumonia.

Asetaminofen, dekstrometorfan, guaifenesin, dan juga fenilefrin adalah obat kombinasi yang digunakan untuk mengobati sakit kepala, suhu tinggi, nyeri tubuh, batuk, hidung tersumbat, hidung pengap, dan penyumbatan sinus yang disebabkan oleh reaksi alergi, flu biasa, atau flu.

Anda tidak boleh menggunakan obat ini jika Anda tidak menyukai asetaminofen, dekstrometorfan, guaifenesin, atau fenilefrin.

Asetaminofen, dekstrometorfan, guaifenesin, dan fenilefrin juga dapat digunakan untuk tujuan yang tidak dijelaskan dalam panduan pengobatan ini.

Penggunaan persis seperti yang diarahkan pada tag, atau seperti yang disarankan oleh dokter Anda. Jangan gunakan dalam jumlah yang lebih besar atau lebih kecil atau lebih lama dari yang direkomendasikan. Obat ini biasanya diminum hanya sebentar sampai gejala Anda jelas.

Asetaminofen, dekstrometorfan, guaifenesin, serta fenilefrin dapat masuk ke ASI dan juga dapat membahayakan bayi menyusui. Dekongestan juga dapat memperlambat produksi susu payudara. Jangan gunakan obat ini tanpa anjuran dokter jika Anda menyusui bayi.

Apa salah satu informasi terpenting yang harus saya pahami tentang Cold Head Blockage Serious Daytime?

Jangan gunakan obat ini jika Anda telah menggunakan penghambat MAO dalam 2 minggu terakhir. Komunikasi narkoba yang berbahaya bisa terjadi. Pencegahan MAO terdiri dari furazolidone, isocarboxazid, linezolid, phenelzine, rasagiline, selegiline, dan tranylcypromine.

Tanyakan kepada dokter atau farmakolog apakah sudah bebas risiko bagi Anda untuk meminum obat ini jika Anda memiliki berbagai masalah klinis lainnya, terutama.