Siapa yang tidak mengenal mobil Daihatsu Xenia, mobil yang laris di Indonesia ini setiap peluncuran seri terbarunya pastinya banyak dinanti-nantikan pecinta mobil murah. Untuk harga Xenia baru di tahun 2022, dijual dengan kisaran harga Rp 216, 9 jutaan.

Keluaran mobil Daihatsu Xenia terbaru di tahun ini adalah dengan seri All New Daihatsu Xenia, dibandingkan dengan seri Xenia yang lama pastinya kamu tidak menyangka bahwa keluaran terbaru ini adalah mobil Xenia dari tampilan desainnya.

Pada bagian mesin dari All New Daihatsu Xenia telah dibekali dengan transmisi otomatis menggunakan model CVT dengan mesin 1,5 liter. CVT yang digunakan pada All New Daihatsu Xenia diklaim memiliki performa lebih pintar untuk mengelola putaran mesin untuk menghasilkan gerak roda depan.

Harga Mobil Xenia Baru Tahun 2022

Jika kamu tertarik untuk membeli All New Daihatsu Xenia keluaran terbaru tahun 2022, Harga mobil Xenia baru di tahun ini adalah Rp 216,9 juta sampai Rp 272,6 juta.

Varian Xenia Terbaru

Dengan adanya seri baru All New Daihatsu Xenia di tahun ini, kamu bisa memiliki salah satu dari 8 varian All New Daihatsu Xenia sebagai berikut 1.3 X MT, 1.3 M MT, 1.5 R MT,  1.3 R CVT, 1.3 X CVT, 1.3 R MT, 1.5 R CVT ASA dan 1.5 R CVT.

Fitur dan Mesin Mobil Xenia Baru

All New Daihatsu Xenia telah dibekali dengan tenaga baru menggunakan 1498cc 4-silinder yang akan mengasilkan tenaga sebesar 105 bp dengan torsi mencapai 138 Nm. Untuk mesin 1329cc 4-silinder akan menghasilkan tenaga sebesar 97 hp dengan torsi yang dihasilkan mencapai 122 Nm.

Untuk transmisi menggunakan 5 speed manual dan Variable Speed CVT.Untuk fitur keamanan yang bisa didapatkan seperti Power Door Locks, Central Locking, Anti-Theft Alarm, Anti Theft Device, dan Engine Immobilizer.