Teknologi

Spesifikasi dan Harga Komputer Gaming Berkualitas Yang Harus Kamu Tahu

Bermain game dengan PC tentunya menjadi suatu kegiatan yang kini banyak digemari. Dan untuk bisa bermain game dengan nyaman, maka dibutuhkan komputer khusus gaming dengan performa dan spek yang tinggi. Hal ini dilakukan agar ketika kamu bermain, tidak terjadi lag. Memang banyak gamers yang akhirnya merakit sendiri untuk gaming. Tetapi ada juga yang membelinya sepaket. Berikut spesifikasi dan harga komputer gaming dengan kualitas terbaik.

Spesifikasi Dan Harga Pc Untuk Gaming Dengan Kualitas Terbaik

  1. Digital Alliance CORE D4 +EVO 7

Untuk komputer buat gaming pertama yang memiliki spesifikasi mumpuni adalah Digital Alliance. Merek satu ini memang sudah cukup populer di kalangan gamers mengingat spesifikasinya yang tangguh. Kini merek satu ini kembali meluncurkan produknya dengan harga yang terbilang terjangkau, namun memiliki spek khusus untuk gaming. Produk terbarunya dilabeli dengan nama Digital Alliance CORE D4 +EVO 7 sebagai seri terbarunya.

PC ini dilengkapi dengan Intel i3 7100 sebagai prosesornya. Dengan PC ini kamu bisa bermain game apapun seperti Apezx Legends atau bahkan battle royale PUBg dengan bebas hambatan anti lag. Untuk membuat bermain game kamu makin menyenangkan, Digital Alliance juga membekali dengan Nvidia GeForce GTX 1050Ti 4G untuk graphicsnya. Jika kamu tertarik, harga komputer ini dibandrol mulai dari angka Rp. 7 jutaan dan masih belum termasuk HDD.

  1. Digital Alliance T ZERO 355 TI

Masih berasal dari merek yang sama yakni Digital Alliance, komputer gaming satu ini juga memiliki spesifikasi yang mantul. Performa yang dimilikinya bisa dikatakan sebagai PC dengan performa yang terbaik untuk bermain gaming. Untuk kamu yang memang gemar bermain game dan rela merogoh kocek dalam, merek satu ini memang patut untuk diburu. Dan seri terbaiknya yang juga tak boleh dilewatkan adalah Digital Alliance T ZERO 355 TI.

Komputer gaming satu ini dilengkapi prosesor tangguh sekelas Intel Core i3 8100. Dengan prosesor ini kamu bisa bermain game apapun tanpa takut lag. Bisa dikatakan type satu ini updetan dari yang sebelumnya. Namun untuk membuat rendering game makin mantul digunakan GPU Nvidia GTX 1050Ti 4GB. Memiliki memory 8 GB, bisa dijamin kegiatan gaming kamu tidak akan tersendat. Untuk harganya masih berada di Rp. 7 jutaan ke atas.

Harga tersebut terbilang terjangkau jika kamu ingin mendapatkan Pc yang memang khusus untuk game. Bisa dijamin kamu tak akan mudah mendapatkan harga komputer gaming di kisaran harga tersebut untuk kelas atas seperti ini. Seperti dengan produk Digital Alliance yang lainnya, kamu juga harus membeli secara terpisah HDDnya. Jika dihitung hitung akan tetap menempati sebagai komputer gaming dengan harga yang ramah kantong.

  1. ASUS ROG GL10CS ID501 T

Bagi kamu pecinta game, tentu tidak asing dengan merek yang satu ini. ASUS ROG merupakan PC gaming yang memiliki spesifikasi jempolan. Meskipun demikian kamu tak perlu khawatir perihal harga, sebab ASUS ROG juga memiliki produk yang harganya terjangkau yang dikenal dengan ASUS ROG GL10CS ID501 T. Bagaimana tidak, kamu sudah bisa merasakan bermain game dengan prosesor sekelas Intel Core i5 8400.

Dengan prosesor tersebut, kamu tidak hanya bisa bermain game saja. Namun juga bisa memanfaatkan PC untuk desain grafis hingga edit video. Permainan dengan setinggan tinggi juga akan dilibas dengan mudah oleh prosesor satu. Jangan lupakan keberadaan GPU GTX1050 2GB yang juga turut andil membuat performanya makin ciamik. Harga komputer gaming ini dibandrol dengan harga Rp. 12 juta dan sudah termasuk HDD 1TB serta windows 10 original.

  1. MSI Nightblade MI3

Untuk komputer gaming selanjutnya yang juga bisa dijadikan pilihan adalah MSI Nightblade MI3. Dari segi harga mungkin kamu akan merogoh kocek lebih dalam lagi, namun jika melihat perangkatnya yang tangguh kamu akan mengerti. Sebab komputer ini dibekali dengan prosesor Intel Core i5 8400 serta GPU GTX 1050Ti 4GB. Tidak hanya mumpuni untuk bermain game, kebutuhan rendering maupun editing bisa dibabat habis dengan PC satu ini.

MSI Nightblade MI3 juga telah dilengkapi dengan SSD untuk mendukung aktivitas berat kamu. Belum lagi adanya sokongan HDD sebesar 1TB yang juga akan membuat Pc ini anti lemot atau lag. Ketika kamu membeli seperangkat komputer ini, maka kamu tak perlu pusing soal windowsnya. Sebab sudah terpasang windows 10 yang tentunya original. Untuk bisa membawa pulang Pc ini, kamu harus merogoh kocek mulai Rp. 14 jutaan.

  1. DELL Inspiron 5675 1400

Dell merupakan salah satu brand yang hengkang dari pasar Netbook beberapa tahun silam. Hal ini bukan berarti Dell tidak memiliki kualitas yang mumpuni. Vendor asal negeri tirai Bambu ini memiliki kualitas terbaik untuk komputer gamingnya. Untuk seri ini umumnya akan memiliki harga komputer gaming berkisar di Rp. 13 jutaan. Harga tersebut tentunya sepadan dengan apa saja yang disematkan pada komputer besutan Dell ini.

Dalam  komputer ini disematkan Ruzen 5 1400 dan juga AMD Radeon RX570 4Gb. Ryzen sendiri telah memberikan bukti bagaimana kualitasnya untuk seri AMD. Bisa dikatakan jika AMD ini memiliki pamor yang sangat baik di dunia gaming. Dengan memboyong paket komputer gaming satu ini, kamu sudah bisa mendapatkan windows 10 Original dan juga HDD 1TB. Bermain game dengan PC ini dipastikan akan membuat kamu puas dan dapatkan pengalaman luar biasa.

  1. Lenovo Legion Y920 Tower

Untuk merasakan pengalaman bermain game dengan spesifikasi tingkat dewa, maka Lenovo ini bisa masuk dalam jajaranya pc gaming terbaik. Bagaimana tidak, kamu bisa mendapatkan prosesor Intel Core i7 770 K serta GPU GTX 1060. Selain gaming, editing profesional juga bisa menggunakan komputer ini karena sudah dilengkapi SSD, 3d Audio dan lainnya.Harga komputer satu in dibandrol dengan kisaran Rp. 26 jutaan. Bila kamu ingin merasakan kepuasan ekstra.

PC atau komputer untuk gaming memang tidak bisa sembarangan. Mengingat beberapa game membutuhkan spek tinggi untuk dijalankan.  Dan beberapa rekomendasi sekaligus spesifikasi komputer gaming ini bisa kamu buru. Selain memiliki spesifikasi yang handal, ada juga berbagai fitur yang bisa membuat kegiatan gaming kamu makin berkesan. Melihat ulasan satu ini, apakah kamu sudah memutuskan ingin membeli PC gaming yang mana?