Uncategorized

Harga Burung Beo Terkenal Mahal

 

Kepopuleran seekor burung beo mampu membuat jenis burung satu ini dijual dengan harga yang mahal. Mungkin beberapa dari anda ada yang belum tahu mengenai tarif jual burung beo yang terbilang cukup mahal. Jika anda merupakan seorang pecinta burung sudah pasti anda tahu alasan kenapa harga burung beo mahal. Ya, burung beo dibandrol dengan harga yang mahal karena mempunyai banyak kelebihan dan keunikan dibandingkan dengan beberapa jenis burung lainnya. Di Indonesia sendiri burung beo masuk dalam daftar burung yang paling diminati para pecinta burung. Lalu berapa harga seekor burung beo?

Burung beo biasanya ditawarkan dengan tarif mulai dari ratusan ribu hingga jutaan. Seperti yang kita tahu bahwa jenis beo ada banyak. Harga tersebut tentu akan disesuaikan dengan jenis beo yang ada. Semakin baik jenis burung beo maka harganya juga akan lebih mahal dibandingkan jenis beo yang lainnya. Anda bisa menemukan harga dari Rp 500.000,- bahkan ada juga yang dijual dengan harga Rp 3.000.000,-. Harga tersebut memang terbilang lebih mahal dibandingkan dengan burung lain yang ada di Indonesia.

Walaupun dijual dengan harga yang terbilang mahal untuk seekor burung, namun tidak membuat burung beo ini sepi dari para peminat. Banyak yang tertarik memiliki burung beo karena burung ini cerdas. Mempunyai tingkat kecerdasan melebihi burung lain membuat burung beo mudah untuk dilatih. Biasanya burung beo akan dilatih berbicara. Burung ini jika mendapatkan pelatihan dengan baik maka bisa berbicara dengan sangat fasih.

Memelihara burung beo juga terbilang sangat mudah. Burung beo termasuk hewan omnivora sehingga untuk makanannya sangat mudah didapatkan. Apa saja dimakan oleh burung beo ini. Perawatan untuk burung beo juga sangat mudah. Itulah yang membuat banyak para pecinta burung tertarik untuk membeli burung beo. Jika anda mulai tertarik dan ingin memiliki burung beo ini maka anda bisa memilih jenis burung beo sesuai dengan keinginan anda. Ada banyak pilihan jenis beo yang bisa anda dapatkan.