Di bawah ini sebenarnya adalah Pushrank.id 5 cara terbukti yang perlu diikuti setiap pengusaha pemula untuk meningkatkan bisnis mereka.

Kecepatan perubahan di pasar saat ini sebenarnya begitu cepat dan tidak dapat diprediksi bahwa perusahaan dari semua ukuran, terutama perusahaan rintisan mempertaruhkan kelangsungan hidup mereka kecuali mereka akhirnya menjadi jauh lebih mengganggu dan bahkan lebih cerdik. Tanpa mengadopsi perbaikan dan mengamati strategi yang benar, tidak ada start-up yang dapat bertahan atau meningkatkan bisnis Anda dalam pasar yang tidak konsisten ini.

1- Menanamkan Lebih Banyak Modal Kerja

Menanamkan lebih banyak modal kerja daripada biasanya diperlukan ketika sebenarnya ada ketidakpastian dan ketidakpastian di pasar. Oleh karena itu, berapa banyak modal yang berfungsi yang diperlukan untuk memulai bisnis agar dapat berdiri sendiri di pasar yang bergejolak? Benar, untuk mengatasi masalah ini, Anda harus terlebih dahulu mengenali dengan tepat bagaimana dana pasti akan mengalir melalui layanan Anda, atau menyebutkan siklus modal yang berfungsi dari bisnis Anda. Semakin singkat pola dana operasi sebenarnya, semakin sukses sumber daya operasi penyedia. Kuantitas pendanaan kerja yang dimiliki perusahaan adalah ukuran yang sesuai untuk likuiditas, produktivitas, dan kesehatan keuangannya sendiri. Tidak diragukan lagi, perusahaan dengan modal positif, yang mewakili lebih banyak properti daripada tanggung jawab, sebenarnya berada dalam kesehatan finansial yang sangat baik.

Menurut Business Thesaurus, “Infus pembiayaan sebenarnya biasanya dilakukan melalui administrasi perusahaan untuk menginspirasi departemen atau anak perusahaan. Investor akan menanamkan uang tunai langsung ke penyedia start-up sampai dapat dengan mudah menghasilkan pendapatan sendiri.”

2- Memiliki Pekerja Lurus di Atas Kapal

Eric Gnock Fah, COO & Co-Founder di Klook, merasa bahwa memiliki bakat yang sesuai di berbagai tahap adalah hal yang sangat penting untuk pertumbuhan kokoh sebuah start-up. Eric membahas petualangan pribadinya – “Klook dimulai dengan 3 pekerja dan saat ini memiliki lebih dari 500 pekerja di 15 tempat kerja di seluruh dunia dalam waktu kurang dari 4 tahun. Untuk memulai, kami memiliki pemimpin negara yang memiliki pemahaman yang kuat tentang pasar regional mereka namun dengan sudut pandang internasional. Negara ini memimpin setelah kemampuan serba guna yang dipilih– orang-orang yang memiliki kemampuan untuk menyerang tanah serta memperoleh sesuatu dan menjalankannya dengan menggunakan sarana artistik apa pun yang diperlukan. Seiring dengan pertumbuhan kelompok di seluruh dunia, Perusahaan sekarang juga memiliki manajer berpengalaman yang memperkenalkan pengetahuan bertahun-tahun untuk menderita pertumbuhan Klook di masa mendatang “.

Kredibilitas properti dari suatu provider justru dianggap sebagai salah satu kendala bagi banyak organisasi startup. Setiap manajer pemula ingin membuat perusahaan yang diidentifikasi untuk pekerjaan yang baik, keahlian serta perusahaan yang berkualitas. Memiliki orang yang tepat di dewan benar-benar signifikan karena anggota staf bekerja sebagai kulit organisasi. Para karyawan, yang sesuai dengan permintaan bisnis, bertanggung jawab atas pengembangan jangka panjang bisnis tersebut. Ketika Anda menunjukkan ketidaksempurnaan yang datang dari pekerja Anda, sebagai hasilnya, Anda dapat dengan mudah mendapatkan dukungan dari mereka dan juga membangun kredibilitas dan reputasi yang tahan lama dari penyedia Anda di pasar yang tidak stabil.

3- Menghasilkan Masyarakat Kerja yang Baik

“Perkumpulan perusahaan yang kokoh yang membantu dalam penyesuaian dengan planet yang sedang berubah dikaitkan dengan hasil ekonomi yang kuat”, secara tepat diklaim melalui John Kotter, seorang instruktur kepemimpinan di Harvard Organisation College, dalam manualnya “Budaya Bisnis dan juga Fungsi”. Budaya kerja dapat membuat atau merusak kinerja pekerja di semua jenis industri jasa. Jika Anda benar-benar berniat untuk mengatur pengembangan organisasi Anda di pasar yang bergejolak, Anda harus mempertahankan masyarakat yang hebat di kantor Anda untuk membuat karyawan Anda puas serta meningkatkan efisiensi.

Eric Gnock Fah mengikuti berbagai teknik berharga untuk menghasilkan gaya hidup kerja yang sukses di kantornya. “Untuk memiliki budaya kerja yang sukses, kami mendorong staf kami untuk menjadi artistik, perhatian, akan berbagi, dan berada pada kurva pengetahuan yang berkelanjutan. Selain mendapatkan potensi penuh dari profesi yang sibuk bersama kami, para pekerja juga menikmati fasilitas seperti happy hour sebagai serta kemampuan beradaptasi untuk bekerja di tempat kerja “, Eric membahas.

4- Jelajahi Pasar Baru untuk Ditawarkan

Menemukan pasar tambahan untuk organisasi Anda adalah cara yang baik untuk memperketat ekspektasi Anda di pasar yang tidak dapat diprediksi. Selain itu, ketika Anda memperpanjang, Anda akan mendapatkan keuntungan tambahan dari pelanggan tambahan jika akan ada situasi pertempuran apa pun yang pernah terjadi dengan pasar utama Anda. Akibatnya, strategi dan terapkan teknik pengembangan untuk mencari pasar baru untuk mengembangkan bisnis start-up Anda sebelum pasar yang ada mendatar – ini tidak hanya akan membantu Anda menarik perhatian ketika pasar tidak konsisten, tetapi juga menawarkan keuntungan besar. tangan.

Eric berbagi tentang bagaimana dia bersama grupnya memperluas organisasinya dengan menemukan pasar baru, “Selain melakukan studi untuk pasar baru, memfaktorkan kasus ekonomi makro serta proyeksi bisnis, yang terpenting pakar kami juga menjangkau area lokal. Kami bertemu dengan individu di lapangan serta menghabiskan waktu di pasar untuk mengamankan informasi tangan pertama. Perusahaan kami kemudian mempresentasikan upaya dengan memanfaatkan hasil dari pasar kami yang lain yang ada dan juga mencatat peningkatan pijakan yang tersedia dari pasar baru. “