Hiburan

Daftar Game PS2 Terbaik Dengan Gameplay Menarik

Sebagai konsol terlaris Sony, tidak mengherankan bahwa PlayStation 2 / PS2 membawa banyak peningkatan dari grafis ke konten game di awal 2000-an.

Dan pastinya kita di tahun 2020 ini yang pernah memainkan PS2, jika kamu ingin bernostalgia dengan game-game yang ada di PS2. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa daftar game PS2 terbaik dengan gameplay menarik dan kualitas grafis terbaik untuk dimainkan lagi.

Pixabay.com
  1. Shadow of the Colossus

Game PS2 terbaik dan memiliki grafik indah serta sangat realistis dan memiliki alur cerita menarik untuk dimainkan adalah Shadow of the Colossus. Pada game ini pemain akan memainkan karakter utama untuk menghancurkan 16 raksasa Colossi dan menikmati alur cerita dengan rasa kegembiraan, ketakutan, ketegangan, rasa bersalah dan juga harapan.

  1. Bully

Ini merupakan salah satu game yang dibuat Rockstar, dan game ini menceritakan tentang berbagai kekerasan dan bullying yang terjadi di sekolah. Pemain akan memainkan karakter game sebagai Jim Hopkins, yang merupakan seorang siswa super spesial yang dikirim ke Bullworth Academy untuk memperlakukan siswa dan guru istimewa yang selalu sopan dan sarkastik. Dan misi dalam permainan ini adalah untuk bertahan hidup di sekolah yang dipenuhi anak-anak yang suka membuli dan nakal seperti Catcher in the rye. Pada awal permainan baru, karakter utama ketika berangkat ke sekolah, dipukuli oleh sekelompok pria dan harus berkelahi sebelum tahu apa yang harus dimainkan selanjutnya.

  1. Need for speed Most Wanted 2005

Terlepas dari evolusi grafis atau perubahan gameplay yang konstan dari awal game muncul sampai seri terbaru NFS di tahun ini di rilis, Need for Speed Most Wanted sampai saat ini masih merupakan salah satu game PS2 terbaik yang bisa kita mainkan di konsol Playstation PS2 ataupun di emulator Playstation. Ini adalah game balapan supercar fsn kejar-kejaran dengan polisi dengan kecepatan tinggi.

  1. Seri Prince of Persia

Game PS2 terbaik yang pastinya pernah anak-anak tahun 90an mainkan adalah game Prince of Persia yang merupakan game trilogi Ubisoft. Gameplay parkour, dan penambahan kontrol waktu dari Dagger of Time membantu kita untuk tidak takut bermain jika melakukan sesuatu yang salah.

  1. Resident Evil 4

Dari serangkaian game horor yang dikombinasikan dengan elemen action untuk bertahan hidup, Resident Evil 4 telah menjadi game action yang dikombinasikan dengan elemen horor terbaik di era Playstation 2. versi ini adalah dimana karakter utama game Leon Kennedy harus menyelamatkan putri Presiden. Gameplay of Resident Evil 4 dengan “camera over the shoulder” akan menciptakan pengalaman bermain game tembak-tembakan orang ketiga yang menarik, ditambah lagi alur cerita yang bagus yang membuat permainan ini layak dimainkan sepanjang masa sampai sekarang.

  1. Metal Gear Solid 3: Snake Eater

Prekuel legendaris dari seri game Metal Gear Hideo Kojima memungkinkan kita memainkan Naked Snake / Big Boss di masa mudanya. Game ini memiliki tampilan grafik yang indah pada masanya dan ceritanya sangat menarik. Ada juga kode cheat yang bisa digunakan untuk memenangkan pertempuran dengan lebih mudah dan lebih seru.

  1. Devil May Cry: Dante’s Awakening

Di PS2, ada total 3 game DMC, bagian pertama dicampur dengan sedikit horor dan alur cerita yang hebat, bagian kedua cukup membosankan, dan bagian ketiga menjadikan game ini salah satu dari Game PS2 terbaik pada masanya dan yang jelas di seri ini lebih baik dari kedua seri pendahulunya. Kamu akan memainkan peran menjadi pemburu iblis muda bernama Dante, putra kedua Dewa Iblis Sparda untuk melawan saudara kembarnya yang kuat yaitu Vergil untuk memutuskan apakah akan menggunakan kekuatan Sparda dan membuka gerbang Neraka untuk menggunakan iblis untuk menguasai dunia.

  1. God of War II

Game God of War II di PS2 ini membawa judul game ini menjadi salah satu game ps2 terbaik yang wajib dimainkan untuk bernostalgia dengan game playstation 2. Game ini memiliki peningkatan grafis yang tinggi dibandingkan seri sebelumnya dan memiliki gameplay pertarungan dengan senjata yang beragam. Karena kesuksesan di seri ke dua ini, game ini berlanjut di seri terbarunya di PS3 dan PS4.

  1. GTA San Andreas

Mungkin tidak perlu mengatakan terlalu banyak tentang game GTA, dan yang terbaik dari seri GTA yang pernah saya mainkan adalah GTA San Andreas. Di game GTA San Andreas ini kita akan bermain sebagai karakter utama yang bernama CJ. CJ disini diharuskan menyelesaikan beberapa misi yang cukup sulit seperti bertarung dengan gangster yang ada di San Andreas.

Dan yang paling menarik di game GTA San Andreas ini adalah adanya cheat game GTA, yang membuat permainan di game ini lebih menyenangkan. Saat ini di Playstation 4 juga telah hadir seri terbaru GTA 5, jika kamu memainkannya, jangan lupa untuk menggunakan cheat gta 5 ps4 agar gameplay lebih seru dan menyenangkan ya guys.

  1. Final Fantasy X

Pixabay.com

Final Fantasy mungkin merupakan salah satu game PS2 terbaik yang banyak dikenal gamer di Indonesia.  Di PS2 seri Final Fantasy X ini memiliki alur cerita yang segar dan jelas, ditambah dengan romansa romantis antara Yuna dan Tidus, ditambah lagi dengan kualitas gambar yang indah dan musik yang mengiringinya membuat game ini ketika dimainkan sangat menyenangkan.

Jadi jika kamu sekarang telah membeli konsol PS2 bekas atau mungkin memiliki emulator game PS2, kamu wajib memainkan game satu ini.