Bahasa Inggris dikenal menjadi bahasa nomer 1 didunia.Bukannya tanpa alasan Bahasa Inggris menjadi bahasa internasional. Bahasa Inggris menjadi bahasa internasional dikarenakan Bahasa Inggris menjadi salah satu bahasa tertua  di dunia. Negara Inggris sendiri merupakan Negara yang maju yang mana bisa dilihat dari banyaknya invoasi serta tingkat pengetahuan yang maju.

Lantas mengapa bahasa internasional ini dibutuhkan di seluruh dunia? Bahasa internasional ini dibutuhkan agar orang dari berbagai dunia dapat berbicara dengan bahasa yang sama. Maka dari itu penting bagi Anda untu belajar Bahasa Inggris. Namun, bagaimana cara belajar Bahasa Inggris cepat untuk orang yang belum bisa atau belum terlalu fasih berbicara Bahasa Inggris?

Bila Anda belum fasih ataupun belum bisa berbicara Bahasa Inggris, Anda tidak perlu takut akan tertinggal. Sebab, kursus bahasa inggris di bekasi telah merangkumkan untuk Anda bagaimana belajar Bahasa Inggris dengan cepat. Berikut ini cara cepat belajar Bahasa Inggris yang dapat Anda coba:

  • Mempelajari kosa kata dasar dalam Bahasa Inggris

Cara belajar Bahasa Inggris cepat yang pertama adalah dengan mempelajarai terlebih dahulu kosakata sederhana dalam Bahasa Inggris. Anda bisa memulainya dengan mempelajari percakapan sehari-hari. Anda juga bisa belajar mengenai nama-nama barang, hewan, buah-buahan, dan lain-lain.

  • Mendengarkan lagu Bahasa Inggris

Saat ini banyak aplikasi music yang menawarkan music berBahasa Inggris yang mudah untuk Anda dengarkan. Nah, belajar Bahasa Inggris dengan menggunakan lagu ini sangat cocok bagi Anda para pecinta music. Sebab, apa yang disukai akan semakin mudah untuk dipahami dan masuk ke dalam otak. Namun, disini Anda tidak hanya mendengarkan saja.

Disini selain mendengarkan, Anda juga diharuskan mencatat lirik lagu tersebut dalam notes Anda. Catat lirik lagu tersebut sesuai yang Anda dengar. Kemudian setelah Anda selesai mencatat, silahkan Anda cek lirik tersebut di internet. Hal ini dilakukan agar Anda mengerti apakah lirik yang Anda tulis tersebut benar atau salah.

Belajar dengan cara tersebut dapat melatih tingkat kesensitifan telinga Anda terhadap Bahasa Inggris atau yang dikenal dengan meningkatkan kemampuan listening Anda. Setelah mengetahui benar atau tidaknya lirik yang Anda tulis, Anda juga bisa menerjemahkan lirik tersebut ke dalam bahasa Indonesia agar Anda bisa menambah kosa kata baru.

  • Menonton film berbahasa Inggris

Selain mendengarkan lagu, untuk meningkatkan kemampuan listening Anda, Anda juga bisa menonton beberapa film berBahasa Inggris.Mulailah dengan menonton film tanpa ada substitle bahasa Indonesia. Namun, jika dirasa susah, Anda bisa menggunakan substitle Inggris, Indonesia. Hal ini dilakukan untuk mengetahui apa yang diucapkan aktor dan arti dari kata tersebut.

Dengan menggunakan cara ini, Anda tidak hanya bisa meningkatkan kemampuan listening saja loh. Anda juga bisa melatih kemampuan speaking dan pronounciation Bahasa Inggris Anda.

  • Membaca buku bacaan berbahasa Inggris

Bagi Anda yang memiliki hobi membaca, Anda bisa menggunakan cara ini untuk belajar Bahasa Inggris. Cara yang dimaksud ialah membaca buku bacaan berBahasa Inggris.Dengan membaca buku bacaan berBahasa Inggris tentunya dapat meningkatkan kemampuan membaca (reading) Anda.

Demikian beberapa cara belajar bahasa Inggis yang dapat kursus bahasa inggris di bekasi berikan kepada Anda. Jika selama mendengarkan musik, menonton film, dan membaca buku berBahasa Inggris Anda menemukan kosa kata baru, silahkan Anda cari tahu, catat dan hafalkan kosa kata tersebut. Selain itu, silahkan Anda install kamus Bahasa Inggris untuk memudahkan Anda dalam menemukan arti kosa kata asing tersebut.