Beberapa produk penyejuk dan penghangat ruangan yang terdapat di pasaran berasal dari perusahan dengan merek yang berbeda. Beberapa merek tersebut memiliki keunggulan masing-masing untuk membuat penggunanya lebih nyaman. Akan tetapi, jika salah memilih AC akan berdampak dengan tagihan listrik yang besar. Untuk menghindarinya, yuk intip merek AC Hemat listrik di bawah ini.

Daftar Merek AC Hemat Daya Listrik yang Wajib Diketahui

  1. AC Sharp

Sharp merupakan salah satu merek alat elektronik yang sudah populer dan familiar dikalangan masyarakat. Pasalnya produk yang dengan merek yang satu ini memiliki kualitas yang bagus dan tahan lama. Salah satu produk tersebut adalah penyejuk ruangan yang sangat hemat listrik saat digunakan.

Alat elektronik yang ditawarkan oleh merek ini dilengkapi oleh fitur-fitur terbaik yang sudah disesuaikan dengan berbagai kebutuhan para pengguna. Salah satu keunggulan yang tidak dimiliki kompetitor lain adalah terdapatnya fitur melindungi ruangan dari jamur, bau yang tidak sedap, alergen dan lain sebagainya.

  1. AC LG

Salah satu merek lainnya yang terkenal dengan berbagai produk elektronik seperti AC hemat listrik. Produk penyejuk ruangan dari merek yang satu ini memiliki fitur jet cool yang dapat berfungsi mendinginkan ruangan lebih cepat, oleh karena itu anda dapat berhemat karena daya yang digunakan tidak banyak.

Selain dapat mendinginkan ruangan lebih cepat, penyejuk ruangan yang satu ini juga memiliki fitur Active energy control. Fitur tersebut berfungsi mengontrol tingkat penggunaan listrik, serta mengatur kapasitas pendingin secara efektif.  Tidak hanya fitur, pendingin ruangan yang satu ini juga menggunakan freon AC yang sangat aman bagi kesehatan tubuh anda dan keluarga.

  1. AC Samsung

Samsung merupakan salah satu merek dari alat elektronik terbaik, salah satunya yaitu penyejuk ruangan. Merek yang satu ini menggunakan berbagai fitur yang canggih dan didesain sedemikian rumah sehingga sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Berbagai fitur tersebut tentunya memiliki kegunaan masing-masing.

Salah satu fitur yang digunakan oleh merek ini adalah triple protector, yang mana fitur tersebut dapat menghindarkan kompresor dan mengontrol kelebihan beban aliran listrik. Oleh karena itu penggunaannya dapat menghemat pengeluaran anda dalam membayar tagihan-tagihannya. Tidak hanya itu penyejuk ruangan yang disediakan sangat ekonomis dan tahan lama.

  1. AC Daikin

Daikin merupakan salah satu produsen penyejuk ruangan yang terbaik dan populer di masyarakat. Hal ini dibuktikan bahwa penjualannya yang sudah menembus kurang lebih 120 negara. Oleh karena itu anda tidak perlu meragukan kualitas dan prima yang dirancang pada produk dengan merek yang satu ini, termasuk produk penyejuk ruangannya.

Seperti merek lainnya, Daikin juga memiliki berbagai fitur penunjang yang dirancang dengan teknologi tinggi. Adapun fitur-fitur tersebut adalah. Energy saving, comfortable airflow control, quiet operation dan masih banyak lagi. Berbagai fitur tersebut dirancang untuk kenyamanan terbaik serta hemat listrik. Jadi bagi anda yang ingin berhemat wajib mencoba produk yang satu ini.

  1. AC Panasonic

Tidak kalah dengan merek lainnya, Panasonic juga memiliki berbagai produk elektronik yang dirancang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.  Salah satu produk elektronik yang terkenal adalah penyejuk ruangan. Penyejuk ruangan dengan merek ini dirancang khusus dengan teknologi terbaik agar mampu hemat daya listrik.

Selain itu, kelebihan yang dimiliki merek ini juga sangat banyak, terutama pada fitur yang disediakan. Merek Air Conditioner ini menggunakan fitur advance E-ion purifying system yang mampu melumpuhkan bakteri, virus serta jamur, oleh karena itu teknologi tersebut dapat memberikan udara yang segar, sejuk dan bebas dari penyakit. Bagi anda yang memiliki ana-anak, penyejuk ruangan ini sangat disarankan.

  1. AC AUX

AUX merupakan merek yang sangat bagus karena menawarkan produk-produk dengan bagian mesin dan bagian luarnya yang mampu terhindar dari karatan. Hal ini menjadikan produk dengan merek ini mampu bertahan dalam jangka waktu yang lama, meskipun tidak dirawat secara rutin. Salah satunya produk tersebut adalah penyejuk ruangan.

Menggunakan fitur unggulan seperti multi fan speed menjadikan udara yang dalam ruangan akan cepat dingin sehingga sangat hemat energi. Berbagai fitur yang canggih juga menciptakan AC hemat listrik yang dapat digunakan dengan nyaman dan sesuai dengan kebutuhan para pengguna. Untuk AC yang satu ini dapat anda temukan di https://polarin.co.id/ yang merupakan jasa terpercaya.

  1. AC Gree

Merek yang satu ini merupakan produsen penyejuk ruangan pertama yang menggunakan teknologi triple protection yang berarti tahan api, anti bocor, dan anti temperatur tinggi. Oleh karena itu anda tidak perlu khawatir menggunakan produk penyejuk dengan merek ini karena telah teruji dan aman.

Selain teknologi triple protection, penyejuk ruangan yang satu ini juga dipermanis dengan berbagai fitur-fitur yang memiliki efisien yang tinggi dan ramah lingkungan. Tidak hanya itu berbagai fitur yang tersedia juga mendukungnya untuk menghemat penggunaan energi. Oleh karena itu penyejuk ruangan yang satu ini sangat direkomendasikan untuk anda.

Tidak hanya dirancang dengan teknologi yang cangih, AC yang satu ini juga memiliki desain yang bervariasi. Mulai dari desain sederhana sampai dengan desain yang rumit dan menarik lainnya. desain ersebut tentunya tidak akan mengurangi estetika ruangan, dan patinya and dijamin tidak bosan ketika melihatnya.

  1. Midea

Midea merupakan merek yang dikenal memproduksi berbagai produk elektronik yang dibutuhkan oleh masyarakat. Salah satunya adalah penyejuk ruangan. Penyejuk ruangan yang disediakannya memiliki model yang variatif, mulai dari yang sederhana hingga dengan tipe dan model yang rumit.

Tidak hanya itu penyejuk ruangan dengan merek ini juga memiliki fitur dengan teknologi tinggi, yang tidak kalah dengan merek lainnya. Fitur-fitur yang disediakan memiliki berbagai fungsi salah satunya untuk membuat AC hemat listrik. Oleh karena itu bagi anda yang ingin mengurangi tagihan listrik yang banyak, jenis penyejuk ruangan yang satu ini dapat dijadikan pilihan.

Itulah beberapa merek penyejuk ruangan atau AC yang dapat anda temui di pasaran. Beberapa merek terbut memiliki kelebihan masing-masing, mulai dari fitur pengamanan untuk firus maupun untuk menghemat penggunaan energi. Tidak hanya itu harga untuk mendapatkan penyejuk ruangan tersebut juga sangat terjangkau.